Ini Solusi Tepat Saya Cegah dan Atasi Uban Yang Ganggu Penampilan Banget


Kayaknya sekarang uban numbuh itu nggak mandang usia. Emang sih kebanyakan uban mulai tumbuh saat usia menginjak 30 tahun ke atas buat pria atau wanita. Tapi karena beberapa hal uban juga bisa numbuh meskipun usia seseorang masih di bawah 30 tahun bahkan di usia remaja. Ada banyak faktornya kaya nggak cocok sama sampo atau minyak rambut yang digunakan atau rambut kekurangan keratin.

Nah kalau kasus saya nih setelah menikah istri saya yang nemuin ada uban tumbuh di rambut saya pertama kali. Awal-awalnya cuma satu dua helai saja dan saya minta dia buat ambil pakai alat pencabut. Bukannya hilang malahan rambut putih di kepala saya justru malah semakin subur. Ternyata temen kerja kasih tahu kalau uban dicabutin itu malah bikin tumbuh makin banyak. Rasa nggak nyaman semakin bertambah ketika banyak temen dan kerabat yang mulai nanya apa saya mikir stress terlalu berat soal kerjaan karena belum tua-tua banget tapi ubannya udah minta ampun.

Udah bingung mau diapain ini rambut putih yang ngganggu banget penampilan saya. Sampai udah hampir mau ambil tindakan disemir item tapi setelah baca review-review dan masukan dari kerabat katanya semir itu nggak baik buat kesehatan rambut. Semir cuma bisa meng-cover rambut putih biar nggak kelihatan aja. Buat kulit kepala dan rambut yang cenderung sensitive kaya punya saya, kandungan kimia dari semir itu justru malah bisa nimbulin masalah baru.

Sampai akhirnya istri saya nemuin Green Angelica Natural Grey Remides Serum yang direkomendasikan oleh banyak sekali ahli dan sudah terbukti aman dan hasilnya memuaskan. Tanpa ragu-ragu saya cobain serum dari Green Angelica terbuat dari beragam bahan kaya nutrisi mulai dari ekstak kemiri, estrak biji dan daun wijen, serta kaya banget akan vitamin E. nutrisi yang terkandung dalam serum ini bisa bekerja secara efektif yakni dapat memperbaiki pigmen dan sel dalam folikel rambut yang dapat membuat warna putih pada rambut. Selain itu, kandungan nutrisinya juga sangat baik bagi kesehatan kulit kepala dan rambut. Jadi selain rambut terbebas dari uban, kesehatan rambut juga terjaga sepenuhnya. Oh iya, produk ini bisa digunakan sama pria atau wanita jadi nggak perlu cemas.

Saya dan istri kaget banget karena setelah habis sebotol serum Green Angelica ini hasilnya langsung bisa dilihat. Uban-uban di kepala saya warna putihnya memudar dan kembali ke jalur yang benar alias kembali jadi hitam. Seneng banget pastinya rasa hati saya karena rasa percaya diri berangsur-angsur pulih kembali, hehehe.. Setelah keberhasilan saya ini saya langsung menularkan sama temen-temen yang punya masalah sama yakni masalah uban. Mereka pun ikut aplikasiin Green Angelica yang udah terjamin aman karena udah dapet ijin dari Depkes dengan nomor yang jelas. Dan hasilnya juga nggak kalah membahagiakan. Rambut-rambut mereka yang tadinya ubanan bisa kembali menjadi hitam lagi.

Buat yang sedang ada dalam masalah yang sama soal uban di kepala yang susah banget ilangnya, wajib cobain deh serum dari Green Angelica ini. cara pakainya juga gampang banget. Serum ini diaplikasikan malam hari sebelum tidur karena kondisi tubuh yang relax bisa membuat kinerjanya semakin maksimal. Jadi, sebelum tidur tinggal aplikasikan serum pada area kulit kepala yang mau di treatment sampai rata. Setelah itu pijat-pijatlah dengan lembut selama 2-3 menit lalu tidur. Pagi harinya, bilas rambut dan kepala dengan air. Cukup keramas dua hari sekali aja buat perawatannya dan keramas sangat direkomendasikan dilakukan pada sore hari.

Meskipun harganya cukup lumayan yakni 200 ribuan tapi saya puas banget sama hasilnya. Kini rambut saya udah kembali hitam dan bebas dari uban berkat serum Green Angelica yang ampuh kembalikan pigmen warna rambut asli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *