Pengalaman Nyobain Blenger Burger Enak Banget dan Nggak Ngecewain!


Dulu kala pas saya masih di awal-awal diangkat pegawai baru biasanya kalau sudah ada kesempatan libur seneng banget mejeng depan televisi sambil nonton tayangan wisata kuliner kepunyaan Pak Bondan yang jargonnya ‘Pokoe Mak Nyuss…’ (Bukan ngiklan, loh ya, hehehe). Mungkin karena saya memang penggemar kuliner dan sering nyobain makanan-makanan baru. Waktu itu saya ingat pernah yang dibahas adalah sajian Blenger Burger dan saking pinternya Pak Bondan atau memang saya yang selalu pengen kalau ada makanan ngiler banget sejak saat itu sama Blenger Burger.

Akhirnya karena sudah lama pingin memuaskan perut dengan hamburger yang banyak orang bilang juga rasanya memang mantap, saya tidak ragu mengeluarkan kocek untuk beli buat saya dan keluarga. Sayangnya karena cabang terdekat Blenger Burger masih agak jauh dari rumah saya, akhirnya saya pakai jasa Go Food. Ternyata Blenger Burger jadi menu best seller yang banyak banget dipesen sama orang-orang melalui Go Food ini. Wah saya jadi semakin penasaran buat nyicipin sajian ala-ala western ini.

Sambil duduk manis nungguin si driver nyampe bawain pesanan, saya iseng-iseng buka lagi review tentang Blenger Burger. Dari situ saya jadi tahu lebih banyak soal si burger yang super bikin penasaran ini. Sekedar info, ternyata Blenger Burger itu produk lokal yang dikembangkan oleh warga asli Indonesia dan nama pemiliknya adalah Pak Erik Kadarman Subarna. Dari namanya sih saya tebak yakin Pak Erik ini orang Sunda, hehehe tapi nggak tahu juga karena nggak dijelasin. Mata saya nggak bisa berhenti melototin tuh gambar burger yang kelihatannya yummy banget. Sampai-sampai perut bunyi keroncongan saking kepingin dan lapernya. Saya emang sengaja nggak mau makan dulu saking pengennya nyantap ini hamburger spesial.

Setelah perjuangan nunggu bapak driver berjam-jam bareng keluarga (duh, anak-anak sudah ribut bilang laparrr Pa..!!) akhirnya dapet telpon juga dan kasih tahu kalau udah mau sampai. Sanking nggak sabarnya saya pantengin aja si bapak di teras rumah biar nanti kalau sudah sampai bisa segera disahut. Dan akhirnya… taraaa.. bapak driver Go Food-nya datang. Langsung deh saya masuk rumah dan nggak sabar pengen buka Blenger Burger. Tampilan burgernya sama persis dengan gambar-gambar yang selama ini saya lihat hasil browsingan. Jadi saya langsung bersemangat buat nyobain dari tampilannya aja udah menggoda iman. Hehehe..

Pas gigitan pertama, waduh bener-bener ni burger rotinya tebel tapi lembut banget. Terus pattynya dan isian burgernya juga bener-bener empuk berasa kayak makan steak gitu. Terus beranjak ke mayonnaise-nya dengan takaran yang pas banget. Terus rasanya juga beda sama mayonais kebanyakan karena nggak bikin eneg dan kekentalannya pas banget. Bahkan kalau dibandingin sama burger-burger lainnya yang biasanya jadi favorit saya selama ini (Psst, itu tuh burger dari salah satu restoran fast food paling terkenal di Indonesia…) menurut saya rasanya lebih yummian Blenger Burger. Ditambah lagi berbicara soal porsinya, si Blenger Burger ini pas banget nggak kegedhean nggak terlalu kecil juga jadi pas buat perut.

Sausnya juga enak banget lho… Belum pernah saya nemuin burger dengan saos seenak ini. kadar kekentalannya pas dan pedesnya nggak terlalu jadi anak-anak juga masih bisa makan dan nggak akan bikin perut sakit. Harga yang dibandrolin ke Blenger Burger juga nggak mahal lho nggak ngrogoh kocek dalam-dalam dan yang paling penting Burger satu ini sudah banyak mulai buka cabang dimana-mana di ibu kota Jakarta. Yuk cobain segera ya Blenger Burger! Dijamin nggak bakal kecewa dan saya sudah membuktikannya sendiri bareng keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *